Download Film Koala Kumal (2016) - HD Rip


Sinopsis Film Koala Kumal (2016)

Film Drama "Koala Kumal" bercerita tentang pernikahan yang berakhir batal karena Dika mengetahui pacarnya Andrea selingkuh dengan pria ganteng bernama James. Karena itu, Dika menjadi patah hati dan mengakibatkan Dika sulit untuk fokus menulis bab terakhir dari buku karyanya. Suatu hari Dika bertemu dengan seorang cewek yang unik bernama Trisna. Trisna membuat Dika tahu sudut pandang dirinya terhadap dunia yang berbeda.

Dika dan Trisna sering jalan bersama, lama kelamaan mereka menjadi akrab. Trisna awalnya berniat membantu Dika untuk menyelesaikan penulisan bab terakhir bukunya, namun dia kemudian menemukan apa sebab mengapa Dika belum juga bisa menyelesaikan projeknya tersebut. Karena Dika masih merasa dikhianati dan patah hati, Trisna ingin membantu Dika untuk tidak patah hati lagi.

Review Film Koala Kumal (2016)

Film terbaru Raditya Dika "Koala Kumal" akan menampilkan cerita dari seorang pria yang merasakan patah hati kepada calon istrinya. Karena calon istrinya ketahuan selingkuh dengan pria lain. Karena itu pria ini kesulita untuk menyelesaikan penulisan bukunya, karena dibayangi oleh rasa patah hati. Muncullah seorang wanita yang berusaha membantu pria tersebut lepas dari masalah patah hatinya.

Raditya Dika merupakan artist Indonesia yang mulai terkenal dari buku buku yang dibuatnya, kemudian dijadikan film layar lebar. Contohnya Kambing Jantan, Marmut Merah Jambu, Koala Kumal, dan lain lain. Selain itu Raditya Dika juga terkenal di dunia hiburan Indonesia yaitu menjadi komika dan Youtuber .

Detail Cast and Crew Film Koala Kumal (2016)

Genre : Comedy, Drama
Sutradara : Raditya Dika
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Skenario : Raditya Dika
Penulis Novel : Raditya Dika
Pemain Film :

Raditya Dika sebagai (Dika)
Sherly Sheinafia sebagai (Trisna)
Acha Septriasa sebagai (Andrea)
Nino Fernandez sebagai (James)
Fero Walandouw
Ernest Prakasa
Anissa Aziza
dll
Link Download Film Koala Kumal (2016) - HD RIP
Size : 315 MB
720 : Usercloud
Previous
Next Post »
0 Komentar