Download Film Security Ugal - Ugalan (2017) - WEB DL


Sinosis Film Security Ugal - Ugalan 

Film yang lucu ini yang bisa menjadi sebuah media hibur yang baik adalah film yang disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar. Dialah yang bertanggung jawab sebagai seorang sutradara di dalam film ini, yang memiliki sebuah tugas sebagai pemandu sebuah jalannya kegiatan syuting film ini. Selain itu ada juga orang yang cukup penting dalam pembuatan film ini. Mengingat tugasnya adalah sebagai seorang produser film. Darinya film ini bisa lebih maksimal dan lebih layak untuk dipertontonkan. Orang yang bertanggung jawab dalam film ini sebagai seorang produser adalah Dhamoo Punjabi.
 
Tak ubahnya sebuah film yang tidak akan bisa menjadi sebuah film bila tanpa sebuah coretan kertas dalam bentuk naskah. Begitu juga dengan film ini yang mengadopsi atau mengambil sebuah cerita pada sebuah naskah yang ditulis oleh seorang penulis Hilman Hariwijaya, dan Ferdy K. Film ini juga menampilkan artis-artis layar lebar yang terkenal dan tidak bisa diragukan lagi kepiawaiannya dalam bermain akting. Diantara nama-nama aktor dan aktris yang ada dalam film ini adalah Indro Warkop, Duo Serigala, Alexa Key, Dimas Beck, Muhadkly Acho, Lolox, dan Sadana Agung. Film ini dikemas dengan sebuah genre komedi, yang siap mengocak perut para penontonnya. Rencannya film ini akan dirilis perdana pada 19 Januari 2017, di sebuah studio MD Pictures. Penasaran dengan isi cerita di dalam film ini, langsung saja kita simak sebuah sinopsis dari film ini.

Cerita di dalam film ini adalah sebuah ceita yang menceritakan sebuah satpam yaitu Acho, Dana, dan Lolox. Mereka adalah security di sebuah perusahaan yang bernama Megapilitan yang kebetulan dikomandani oleh Indro.Di sinilah kelucuan-kelucuan para pemainnya mulai di tonjolkan. Hingga pada suatu ketika Dana jatuh cinta pada seorang prempuan yang bernama Angela. Hingga salah stau senior yang bernama Alan mengetahui bahwa Dana menyukai Angela.

Dan Alan tidak terima dan membuat sebuah perlakuan-perlakuan yang bisa menjatuhkan repotase Dana. Dari mulai membuly hingga memberikan sebuah fitnah. Hingga akhirnya Dana dipecat sebagai security. Namun sang komandan Indro mengetahui adanya kecurangan yang dilakukan oleh Alan. Hingga setelah Dana dipecat, Alan baru mengetahui bahwa Angela adalah anak dari pemilki perusahaan Megapolitan. Hingga pada suatu ketika Alan menculik Angela sebagai sebuah praktik hasutan yang berdasarkan uang dan dendam. Di lain pihak komandan Indro, Dana, dan Lolok melakukan sebuah usaha untuk menyelamatkannya.

Link Download Film Security Ugal - Ugalan (2017) - WEB DL
Size : 741 MB
Via : Openload
Previous
Next Post »
0 Komentar