Download Film Single (2015) - DVD Rip


Film berjudul “Single” ini dibintangi oleh aktor sekaligus komedian terkenal, Raditya Dika. Selain Raditya Dika, film “Single” ini juga dibintangi artis-artis terkenal lainnya seperti aktris cantik Annisa Rawles, Pevita Pearce, dan juga aktor sekaligus komedian dan penyiar radio, Pandji Pragiwaksono.

Sesuai dengan judulnya, film “Single” ini berkisah tentang seorang pemuda jomblo bernama Ebi yang diperankan oleh Raditya Dika yang selalu gagal dalam mendekati cewek pujaannya. Masalah lain muncul ketika adiknya mengumumkan akan segera menikah.
Sinopsis Film Single
“Single” mengisahkan tentang pemuda bernama Ebi (Raditya Dika). Ebi adalah pemuda berusia 27 tahun yang belum bekerja. Karena itu, ia masih sering meminta uang pada ibunya setiap ibunya datang ke Jakarta. Ebi juga merupakan seorang jomblo sejati yang belum pernah pacaran sekalipun. Hal ini karena Ebi selalu ditolak oleh setiap perempuan yang dia dekati. Intinya, Ebi adalah sosok pemuda yang patut dikasihani.
Suatu hari, Alva, adik Ebi yang lebih beruntung nasibnya karena memiliki wajah yang lebih tampan dan terbilang sukses mengatakan akan segera menikah. Ebi pun segera berusaha mencari pasangan untuk diajak ke pesta pernikahan adiknya nanti.
Dibantu oleh dua teman kosnya, Wawan (Pandji Pragiwaksono) dan Viktor (Babe Cabita), Ebi pun mulai “berburu” cewek, namun tetap saja selalu berakhir “mengenaskan”.
Suatu ketika ada cewek cantik bernama Angel (Annisa Rawles) yang justru datang ke tempat kosnya. Selain cantik, Angel juga seorang gadis yang baik hati.
Ebi pun berniat untuk mendekati gadis tersebut, namun muncullah Joe (Chandra Liow), yang diam-diam juga menyukai Angel dan ingin mendapatkan cintanya. Dengan segala cara, Joe berusaha menjauhkan Ebi dari angel.
Detail Film Single :
Sutradara : Raditya Dika
Produser : Sunil Soraya
Penulis Naskah : Raditya Dika
Pemain : Raditya Dika, Annisa Rawles, Pandji Pragiwaksono, Pevita Pearce, Babe Cabita,
Chandra Liow, Elvira Devinamira
Genre : Drama, Komedi
Tanggal Rilis Perdana : 17 Desember 2015
Studio : Soraya Intercine Films
Link Download Film Single - DVD RIP
Previous
Next Post »
0 Komentar