Download Film Laskar Pelangi (2008) - DVD Rip


Sinopsis Film Laskar Pelangi

Film yang sangat menginsiprasi kita semua dan menembus rekor penonton bioskop terbanyak seluruh Indonesia. Bagaimana sih cerita film ini?
Bu Muslimah (Cut Mini) dan Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Pak Harfan (Ikranagara), serta 9 orang murid yang menunggu di sekolah yang terletak di desa Gantong, Belitong. Jika jumlah yang mendaftar tidak mencapai 10 orang , maka sekolah akan ditutup pemerintah.
Pada hari yang sangat menegangkan itu, Harun, seorang murid yang sangat istimewa ini menyelamatkan mereka. Sepuluh orang siswa ini kemudian diberi nama Laskar Pelangi oleh Bu Muslimah.
Lima tahun dalam proses belajar mengajar, Bu Mus, Pak Harfan dan ke 10 murid dengan keunikan dan keistimewaannya masing masing, berjuang untuk terus bisa sekolah. Di antara berbagai tantangan berat dan tekanan untuk menyerah, Ikal (Zulfani), Lintang (Ferdian) dan Mahar (Veris Yamarno) dengan bakat dan kecerdasannya muncul sebagai pendorong semangat sekolah mereka.

Film ini dipenuhi kisah tentang tantangan kalangan pinggiran, dan kisah penuh haru tentang perjuangan hidup menggapai mimpi, serta keindahan persahabatan yang menyelamatkan hidup manusia, dengan latar belakang sebuah pulau indah yang pernah menjadi salah satu pulau terkaya akan timahnya di Indonesia, yaitu Belitong

Detail Film Laskar Pelangi

Produser : Mira Lesmana
Sutradara : Riri Riza
Penulis Naskah : Salman Aristo, Riri Riza, Mira Lesmana
Aktor dan Aktris :
Cut Mini, Ikranagara, Tora Sudiro, Slamet Rahardjo, Mathias Muchus, Rieke Dyah Pitaloka, Teuku Rifnu Wikana, Jajang C. Noer, Alex Komang, Robby Tumewu

Link Download Film Laskar Pelangi (2008) - DVD Rip
Size : 473 MB
Via : Openload
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar