Download Film Youtubers (2015) - DVD Rip


Sinopsis film Youtubers

Film ini bercerita tentang Jovial da Lopez yang sangat mencintai kekasihnya Alexandra (Anggika Bolsterli) yang selalu mentraktirnya. Suatu ketika Jovial mengikuti sebuah casting layar lebar yang akan disutradarai Hanung Bramantyo. Bukannya menjadi aktor, melainkan ia memperoleh penolakan yang sangat menyakitkan. Lantas peristiwa memalukan itu sengaja direkam oleh adiknya, Andovi da Lopez, kemudian sang adik mengupload video tersebut ke situs berbagi video YouTube dan akhirnya ditonton oleh banyak orang.

Disisi lain Alexandra menginginkan Jovial menjadi sosok yang berguna bagi bangsa, lantas hal itu mendorong Jovial untuk turut berpartisipasi dalam demo bayaran ke gedung DPR dan berakhir dengan kerusuhan yang fatal. Kembali sang adik mengupload kejadian itu ke situs Youtube. Penonton tambah heboh, dan Alexandra kecewa berat.

Andovi mengunakan Jovial di video yang melibatkan kekasih Rocky (Ge Pamungkas), salah seorang juara UFC yang juga memiliki channel YouTube seputar fitness. Andovi membikin sebuah skenario singkat yang melibatkan Joni Jawahir (Kemal Palevi), Youtubers yang mempunyai subscriber terbanyak di Indonesia. Lantas video Jovial saat digebukin Joni menjadi hits, dan meraih penonton terbanyak. Sekali lagi Andovi sukses membuat isu di YouTube, dan Jovial lagi lagi menjadi korbannya. Joni ingin mengunakan kepopuleran Jovial dan Andovi dengan bersatu membikin video Islah. Video ‘Islah’ yang diputar di channel Joni ternyata menjadi booming. Sementara video yang diputar di channel Jovial dan Andovi miskin penonton.


Link Download Film Youtubers (2016) - DVD Rip
Size : 332 MB
Via : Upfile


Previous
Next Post »
0 Komentar